Najwa Imaniar Rahman

Pada sebuah desa pinggiran kota yang bersebrangan dengan jalan pantura,tepatnya di Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan,disitulah sebuah kegembiraan yang aku alami dan rasakan. Betapa tidak...!!! Putri yang kedua telah lahir dari dengan sempurna dan ijin Allah SWT.

Tangisanpun tergema ditelingaku dengan penuh dan akupun bergegas menggendongnya dan melantunkan adzan ditelinganya. Dan tak terasa tetesan airmata bahagia membasahi pipiku yang begitu kurus.

Pada tanggal,24 Mei 2012 inilah kuberikan nama yang mungkin menurut orang lain meniru-niru artis ataupun orang-orang terkenal,mungkin bisa dibilang iya atau tidak. Namun bagiku terlintas dalam benak untuk menamai putri keduaku dengan NAJWA IMANIAR RAHMAN. Sekilas menurutku seperti ini:

Najwa

Sebuah pemimpin yang nantinya harapanku menjadi seorang leader yang bisa bersikap adil tanpa mementingkan keegoan dirinya namun kepentingan dan pengabdian kepada masyarakat luas yang tanpa membedakan harkat dan martabat serta strata kehidupan.

Imaniar

sebuah arti yang diambil dari kata IMAN,dengan harapan nantinya putriku bisa menjadi seoorang yang bermanfaat bagi orang lain yang didasari keimanan kepada Allah SWT.

Rahman

Terilhami dari kalimat bahasa arab yang berarti Penyayang. Itulah yang terjadi pada diri kami. Kasih sayang tidak pernah terlepas dari cinta,rindu dan asa. Rahman tersirat dalam benak kami,tidak hanya tertumpah dan terpatri pada sebuah tangan kosong nan hampa. Melainkan tersirat,terkenang,termotivasi bagi semua umat di bumi yang tinggal sepatah arang ini.

24 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar